Kota Masa Depan

01:00 0 Comments A+ a-

Kawan, kusampaikan kepadamu sedikit lagi tentang Kotaku. Tebing Tinggi memang bukan kota besar, Kita sudah sama-sama sepakat soal ini. Dan tentunya dengan itu semua, dapat Kita pahami bersama bahwa Kota ini, dengan segala kelebihan dan kekurangannya telah berhasil hadir dan mengisi sebuah ruang di hati masing-masing warga kotanya.

Seperti juga sebuah kota punya cerita sendiri, setiap warga kota yang mendiaminya pun juga masing-masing punya cerita tentang kotanya. Terkadang tak hanya cerita, tapi bisa lebih dari itu. Mereka yang telah menyaksikan kotanya tumbuh dan berkembang dari kecil hingga dewasa tentunya punya lebih dari sekedar cerita. Mereka punya harapan tentang kotanya. Harapan ke arah yang lebih baik. 

Dan hari ini, harapanku tentang Tebing Tinggi sederhana saja, siapapun yang hidup di Kota ini hari ini, besok ataupun nanti, mari bersama-sama menjadikan Kota ini tempat yang lebih baik. Tempat yang lebih baik untuk bersama-sama kita tinggali. Tempat yang lebih baik untuk bersama-sama generasi Kita tumbuh dan berkembang. Tempat yang lebih baik untuk bersama-sama Kita menghabiskan sisa hari tua kelak. Tempat yang selalu bersama-sama Kita rindukan, tempat Kita selalu pulang dan tempat Kita merajut kenangan. Mari menjadikan Kota ini bagian dari Kita. Mari bersama-sama untuk itu semua. 






Terima kasih telah mendengar cerita Kotaku. 



Foto : Tugu Beo Tebing Tinggi

Ditulis oleh: @superarmz
Diambil dari: http://goo.gl/477Fa8

PosCinta. Powered by Blogger.